dyarinotes movie

7 Film Terlaris Sepanjang Masa dari Romantis Hingga Action

Pertumbuhan industri film dunia semakin meningkat dari waktu ke waktu dengan semakin bertambahnya produksi film selaras dengan tingginya jumlah penonton. Membuat film yang baik dan laku di pasaran bukanlah hal yang mudah. Dari film romantic hingga film action memiliki penggemar tersendiri.

Bagi para pelaku industri hiburan, mampu memproduksi film yang mampu menarik minat masyarakat hingga menjadi film yang laris sepanjang masa merupakan sebuah target pencapaian tertinggi dalam sebuah produksi film.

Tingginya minat penonton, sebagai bukti bahwa kualitas film yang di produksi memenuhi ekspektasi kita sebagai penonton. Berikut ini tujuh daftar film terlaris sepanjang masa dari film romantic hingga action.


 

Avengers: End Game

Film yang produksi Marvel Studio dan Walt Disney Pictures ini mampu meraup keuntungan hingga USD2.797 miliar, atau sekitar Rp39 triliun. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Film ini memang sangat di minati pencinta Marvel Studio. Dengan durasi 182 menit, penonton diajak melihat perjuangan akhir dari para Avengers yang berusaha memulihkan tatanan alam semesta, dengan melawan rival utama Thanos (Josh Brolin) dan pasukannya.

  Film Kartun Animasi Terbaik Yang Menjadi Pilihan & Wajib Ditonton Sebagai Hiburan Keluarga

 

Avatar 

Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD2.790 miliar, atau sekitar Rp39 triliun. Sungguh pencapaian yang memuaskan. Bisa dipastikan pembaca Dyarinotes menyukainya.

Film Avatar diklaim selama 10 tahun menjadi film terlaris di dunia, sebelum digeser oleh pesaingnya Avengers: Endgame.

Film ini menceritakan sebuah imajinasi yaitu tempat bernama Pandora, yang atmosfernya beracun bagi manusia, dan dihuni oleh suku Na’vi.

 

Titanic 

Film ini salah satu tontonan terbaik sepanjang masa yang bergenre romantic dan tragedi. Movie yang begitu menyentuh hati, kata penontonnya. Menjadi referensi yang bagus untuk pembaca Dyarinotes.

Film Titanic berhasil meraup keuntungan penayangan sebanyak USD2.196 miliar, atau setara Rp32 triliun.

Sungguh pencapaian yang tinggi dan dinobatkan menjadi film terlaris tahun tersebut. Film ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang sangat romatis dari seorang perempuan bangsawan yang terkungkung, bersama dengan pria dari kelas bawah.

 

Star Wars: The Force Awakens 

Film ini merupakan sekuel pertama dari film trilogi Star Wars, dan mampu mendapat keuntungan sebesar USD2.068 miliar, atau sekitar Rp30 triliun. Sungguh pencapaian yang Menggiurkan bagi produsen film.

  Kehebohan Podcast

Film ini tentang Luke Skywalker yang merupakan Jedi terakhir dan Luke juga mendapat ancaman akan dimusnahkan oleh Organisasi First Order telah bangkit kembali setelah kehancuran Galactic Empire.


 

Avengers: Infinity War 

Film ini mampu menghasilkan keuntungan hingga USD2.048 miliar, atau setara dengan Rp29,9 triliun. Sungguh pencapaian yang sepadan dengan kualitas nya.

Dalam film ini, para Avengers melawan habis-habisan Thanos yang berambisi menghancurkan kehidupan di seluruh jagad raya.

 

Jurassic World 

Film ini mampu membuatnya meraup keuntungan sebesar USD1.670 miliar, atau setara dengan Rp24,4 triliun. Jurassic World juga merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993. Sungguh menjadikan film ini menjadi film animasi terbaik waktu itu.

Film ini tentang kisah dua bersaudara Zach Mitchell dan Gray Mitchell saat mengunjungi Jurassic World. Sebuah taman hiburan dinosaurus di Isla Nublar.

 

The Lion King 

Sungguh mengejutkan pasalnya film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini, berhasil meraup keuntungan sebesar USD1.656 miliar, atau setara dengan Rp24,2 triliun.

  Film Kartun Animasi Terbaik Yang Menjadi Pilihan & Wajib Ditonton Sebagai Hiburan Keluarga

Film ini merupakan sebuah remake animasi komputer fotorealistis dari film tahun 1994 dengan judul yang sama. Namun mimpinya tersebut dijegal oleh pamannya sendiri yang licik dan berniat menaiki tahta raja singa dan hutan.

 

Notes

Membayangkan sesuatu hal yang lebih baik dari kehidupan yang saat ini di jalani oleh semua orang, akan memberikan motivasi tersendiri bagi para produsen film dalam menggarap imajinasi,  menjadikan tontonan yang layak dan terbaik sepanjang masa.

Imajinasi adalah awal dari kreasi. Kamu awalnya membayangkan apa yang kamu inginkan. Lalu kamu menghendakinya, dan pada akhirnya kamu mewujudkan kehendak itu dalam sebuah film yang kamu tonton.

 

Salam Dyarinotes

Tinggalkan Balasan

error: Dyarinotes is protected