eksekutif muda indonesia 2021,

Eksekutif Muda 2021: Sepatu Kets, Etos Kerja dengan Kopi Hangat

Mengenakan celana jean atau jin dipadu dengan sepatu kets mahal harga jutaan menjadi ciri khas kalangan eksekutif muda.

Mereka tampil sangat percaya diri, energik, ceria dan bergaya dibalut dengan busana berbeda. Gaya yang lugas, tegas, dinamis dalam mendukung penampilan membuat sepatu kets digemari berbagai lapisan.

Tak hanya dominasi kalangan ABG, Para Eksekutif Muda terutama sektor swasta menyenangi beraktivitas menggunakan sepatu kets sebagai penunjang karier yang gemilang.

Ringan kala dipakai serta tampilan trendy membuat sepatu casual ini sangat digemari berapa pun harganya dari yang original sampai yang kw.

 

You work hard to gain qualifications to advance in the dunya, but what about gaining the qualifications to advance in the akhirah?.

 

Kaum Hawa pun menyenangi kegiatan atau aktivitas kerja sekali-kali menggunakan sepatu kets, tak melulu sepatu formal yang kaku dan terlihat uzur dan tua. Sepatu kets terlihat saat dipakai sangat simple, ringan dan nyaman di kaki.

  Status Asli tapi Bohong

 

Mobilisasi Tinggi

 

Terlebih saat berkativitas di kantor dengan mobilitas tinggi dan tentunya selain enak juga saat trendy serta menambah percaya diri demi mencapai target dan etos kerja sempurna lagi prima.

Etos kerja sendiri kerap disebut sebagai salah satu faktor yang dipercaya dapat menunjang kesukesan karier seseorang.

Pasalnya, banyak perusahaan mencari karyawan dengan etos kerja yang tinggi karena dinilai dapat berkontribusi maksimal pada pencapaian tujuan perusahaan.

 

Always try your best, even if you fail, keep trying. Allah sees your work, your passion, and your persistence.

 

Etos kerja didasari pada kemampuan untuk mempertahankan nilai moral yang tepat di kerja. Atau dengan kata lain mencakup sikap yang membentuk cara seseorang dalam melakukan tugasnya di tempat kerja sesuai dengan nilai-nilai moral yang positif.

Tapi kesemua itu tak akan mudah untuk dilakukan tanpa bantuan benda ini. Yups … Dia lah si hitam yaitu kopi hangat. Secangkir kopi hangat membuat orang bersemangat baik di pagi maupun di sore hari.

  Hikikomori: Isolasi Diri Si Anti Sosial

Banyak manfaat dari kopi hangat seperti Mengandung Lebih Banyak Antioksidan, Membuat Suasana Hati Lebih Baik dan Meredakan Stres.

 

Salam, Dyarinotes

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: