Yang Harus Dihindari dalam Dunia Percintaan

Ketika masih jomblo, mungkin kamu berpikir bahwa pacaran itu pasti sangat menyenangkan. Saling bertegur sapa, bercanda dan bercinta. Akhirnya ada seseorang yang sangat mengerti kamu dan mau membuatmu bahagia. Banyak hal yang harus kamu hindari dalam dunia percintaan. Bukan kesenangan dan kesedihan akan tetapi pantangan yang harus kamu jaga dalam menjalin hubungan. Apa saja?

Pacaran itu tak hanya tentang di mengerti dan di manjakan oleh kekasih. Tetapi lebih dari itu, Kamu juga harus paham bahwa ada batasan-batasan tertentu yang harus kamu jaga pada  saat menjalin hubungan dengan pasanganmu.

Ada beberapa pantangan yang harus kamu berikan batasan dalam menjalin suatu hubungan percintaan agar kamu tidak patah hati nantinya.

 

Jangan Kepo atau Latah Periksa Hp Pasanganmu


Mungkin kamu dan pasangan sudah sepakat bahwa hal itu sah-sah saja di lakukan. Tapi bagaimanapun juga, kamu perlu menghormati privasi orang lain, sedekat apa pun kamu dengannya.

  Memperbaiki Hubungan Percintaan

Apalagi kalau kamu terlalu invasif dan mempermasalahkan hal-hal kecil yang kamu temukan di hpnya.

 

Jangan Selingkuh walaupun itu Enak

Menduakan pasanganmu dengan cara apapun itu sangat tidak bisa di ampuni. Kalau memang kamu merasa ada yang kurang dari hubungan kalian, komunikasikan dengan baik dengannya.

Bayangkan saja kalau kamu yang berada di posisi dia. Apa yang kamu rasakan saat tahu dia bermain di belakangmu. Akan sangat terasa sakit jika kita di selingkuhi. Pastinya kamu setuju akan hal itu.

 

Jangan Merendahkan Pasanganmu

Sikap merendahkan, di mana salah satu merasa lebih penting tidak bisa di terima. Hal ini bisa membuatnya berniat mengakhiri hubungan kalian apabila ia merasa tidak di hargai.

Mungkin awalnya kamu hanya bercanda dengan si dia akan tetapi jika kamu sering dan sering merendahkan pasanganmu, alhasil kamu akan kehilangan dia tanpa kamu sadari. Coba saja jika kamu tidak percaya.

 

Jangan Merencanakan Masa Depan Terlalu Capat

Jadi kamu baru mulai pacaran sekitar dua minggu, tapi dalam kepalamu kamu sudah membayangkan pernikahan kalian.

  Daya Tarik Seorang Wanita

Jangan terburu-buru saat menjalani hubungan, kamu harus mengenalnya lebih dalam dulu sebelum memutuskan salah satu keputusan terpenting di hidupmu.

Jika kamu melakukan hal tersebut maka pasanganmu akan merasa tertekan dan takut terhadapamu.

 

Salam, Dyarinotes

5 thoughts on “Yang Harus Dihindari dalam Dunia Percintaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: