Latest Post

Memberi Makan Merpati Adalah Tindakan Ilegal?

Tahukah kamu bahwa memberi makan merpati di trotoar dan jalanan adalah tindakan ilegal? Tentu saja, tapi itu di trotoar dan jalanan San Francisco. Taburan remah roti untuk memberi makan burung yang lapar mungkin tampak tidak berbahaya, tetapi di kota California yang populer, Kamu bisa mendapat masalah.

Ada banyak alasan mengapa kamu tidak boleh memberi makan teman merpati kamu, tetapi yang terpenting: memberi makan merpati membahayakan lingkungan kita dan juga membahayakan burung. Memberi makan merpati di trotoar dan jalanan San Francisco adalah tindakan ilegal. Denda yang di berlakukan untuk pelanggaran ini bisa mencapai $100.

Tahukah Kamu

Did you know – Alasan utama pelarangan ini adalah karena merpati di anggap sebagai hama di San Francisco. Mereka dapat menyebarkan penyakit, merusak properti, dan mengganggu pejalan kaki. Selain itu, kotoran merpati juga dapat menyebabkan masalah kesehatan dan kerusakan pada bangunan.

Meskipun ilegal, masih banyak orang yang memberi makan merpati di San Francisco. Hal ini sering di lakukan karena kasihan terhadap burung-burung tersebut. Namun, penting untuk diingat bahwa memberi makan merpati dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada manfaat.

Jika kamu ingin membantu merpati di San Francisco, ada banyak cara yang lebih aman dan tentunya legal.

Salam Dyarinotescom.

Related Posts:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Publisher artikel lifestyle yang dikemas menarik, dengan tips dan opini, serta didesain secara kekinian untuk pembaca setia.