Dyarinotescom

Yakin Bisa Ngatur Perempuan?

female

Yakin kamu bisa mengatur perempuan? Tuhan saja ngasih alis malah dia gambar ulang. Hehe, itulah Perempuan. Mahluk Tuhan yang tiada berujung. Kita berbicara jujur malah dibilang bohong. Jika berbicara manis, dikatakan ada maunya. Masih yakin kamu bisa mengatur mereka?

Coba kamu bayangkan jika perempuan menjadi penjinak bom. Jika ada tiga kabel yang harus ia ‘perempuan’ pilih, antara: merah, kuning dan biru, pasti akan meledak dengan segera. Loh kok gitu? Kata mereka: “Kabel mana yang harus di potong?”. “Merah saja”.  “Yakin??” jawabmu. “Biru deh” tegas mereka. Setelah kabel mau dipotong, mereka melarang dan mengatakan “Tapi, yang kuning lucu juga, seeh”. RIP.



Tanda Unik

Mungkin sudah kodratnya para perempuan begitu. Tapi walaupun begitu-begitu mereka memiliki sesuatu yang tidak ada pada kamu semua. Apa itu? Yaitu Tanda unik. Ini bukan tahi lalat di dada yaa. Perempuan memilki keunikan yang di kagumi semua orang. Ada puluhan tanda unik yang perempuan punya. Check this out!

– Kegagalan membuatnya lebih kuat

Tidak ada dari kita yang suka gagal. Namun dalam gambaran yang lebih besar, kegagalan hanyalah sebuah batu loncatan. Itu kata mereka. Salah satu tanda utama dari keunikkan wanita yang di kagumi semua orang adalah dia tidak pernah menyerah dan tidak membiarkan kegagalan menghentikan mimpinya. “This is my dream” 2x.

Jika satu jalur tidak berfungsi, dia mengambil jalan memutar. “Kun-fayakun”. Lalu senantiasa belajar dari kekecewaannya dan melakukan yang lebih baik di lain waktu.

Kita tahu kedengarannya rada-rada gimana, tetapi ketika perempuan menyadari bahwa mereka dapat belajar dari kegagalan, sesuatu berubah dalam diri mereka. #SuperWomanReturn

Kesadaran sederhana bahwa meraka tahu, kegagalan itu adalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar. Memang sangat sederhana, dan itu benar, seraya mengatakan: “hanya itu yang aku punya”.



– Tidak memendam emosi

Budaya kehidupan modern terkadang mengajarkan kita banyak hal yang tidak sehat. Dari makanan, tontonan, budaya, hingga urusan lainnya pun ikut berubah. Salah satu yang terburuk adalah keharusan untuk memendam emosi dan bertindak, seperti: robot. Dingin dan tanpa ekspresi. Tapi, sekalinya itu meledak! Ampun.

Perempuan sangat bisa memilih untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan pada saat dan waktu yang tepat. Termasuk jika itu kamu sebagai pasangannya. Siap-siap saja menjadi bantalan akan kekesalan para perempuan.

– Mimpinya jauh dari kebiasaan

Mimpi besar tidak harus seperti yang kita lihat di layar televisi. Kita tahu, bahwa mimpi besar itu relatif. “Hidup kaya dan mati masuk surga”. Tapi tidak pada mereka. Perempuan tidak akan berhenti pada ekspektasi masyarakat atas pengondisian yang di paksakan oleh tayangan televisi.

Mereka mau lebih. Mereka mengikuti mimpi yang di milikinya dan tidak perlu meminta izin pada siapa pun. Walau itu di pendam lebih dalam. Tak akan ada seorangpun yang tahu apa isi dari pikiran dan maunya mereka.



– Tidak punya waktu untuk berpikiran sempit

Salah satu tanda paling cemerlang dari perempuan yang di kagumi banyak orang adalah dia tidak punya waktu untuk berpikiran sempit apalagi untuk tidak tahu apa-apa. Dia bahkan tidak marah jika di katakan “perempuan tak tahu apa-apa” atau menanggapi provokasi.

Perempuan hanya meninggalkan hal-hal negatif dalam usapan debu lantai lalu di sapunya hingga bersih. “Aku tidak punya waktu untuk itu”. Kebanyakan orang mudah terjebak dalam drama. Tapi mereka tidak. Seperti layaknya minyak dan air.

Jika ada yang mendatanginya dengan niatan manipulasi, narsisme atau apapun namanya, ia hanya akan mengabaikan dan tanpa ragu berjalan tepat di samping si tukang cibir. Mereka dengan tegar merintis jalannya sendiri, daripada mengeluh tentang hal buruk yang di buat oleh orang lain.



Catatan

Jangan lupa, perempuan sangat murah hati dengan waktu dan perhatiannya. Tidak lupa mereka juga memastikan untuk tetap merawat dirinya sendiri. Dan dia tahu bahwa tanpa memastikan “aku baik-baik saja”, tidak banyak yang bisa ia lakukan untuk orang lain.

Dari semua celotehan ini, cukup sulit juga yaa mempelajari keunikkan seorang perempuan. Jika kamu berniat dan mau membantu keluarga Dyarinotescom, cukup tulis komentar tentang apa saja keunikan perempuan yang kamu ketahui. Dan itu tidak gratis. Nantikan giveaway dari kami.

Salam Dyarinotescom.

10 komentar untuk “Yakin Bisa Ngatur Perempuan?”

  1. Perempuan itu sangat unik..mereka bisa merekam kejadian2 yang sudah lama berlalu…mereka bisa menceritakan dengan runtut…tapi aneh juga ketika di berikan pelajaran tentang sofware kok mereka tidak hafal2 ya he..he…salam hangat untuk para wanita yang unik.

  2. I believe in being strong when everything seems to be going wrong. I believe that happy girls are the prettiest girls. I believe that tomorrow is another day, and I believe in miracles.

  3. Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah. Tetap sabar meski ingin mengeluh. Tetap kuat meski hampir ku terjatuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *