Menu Tutup

Perbaikan : Perut Bulat, Gendut dan Paha Besar

Perut anda bulat seperti bola atau lebih besar lagi? Paha besar, tidak bisa mengenakan celana jeans yang anda impikan. Aktivitas anda pasti terganggu dengan masalah ini.

Sejujurnya, bentuk tubuh yang ideal adalah impian dari semua orang di dunia ini. Termasuk saya Hahaa… Kegemukan biasanya disebabkan oleh lemak yang berlebih. Biasanya yang paling sering lemak bersandar pada perut dan paha. Batul kan!!

Ada banyak teknik dan cara mengecilkan perut dan paha anda. Anda tak perlu khawatir harus melakukan apa, yang mana terlebih dahulu yang harus dikecilkan.

Dikutip dari beberapa sumber, Dyarinotescom membagikan beberapa tips mengecilkan perut dan paha yang bisa langsung Anda coba.

1. Konsumsi makanan dalam porsi kecil

Mengecilkan perut gendut dan paha dengan mengatur kebiasaan makan. Beberapa sumber menyebutkan, lebih baik sering mengonsumsi makanan dalam jumlah kecil di banding langsung makan banyak dalam sekali waktu.

  Memelihara dan Menebalkan Rambut dengan Cara Alami

Tujuannya jelas, agar metabolisme tubuh menjadi lebih lancar. Gabungkan protein dan karbohidrat tiap kali makan setiap dua hingga tiga jam sekali. Cara ini juga di percaya bisa membuat nafsu makan Anda menjadi lebih terkontrol dan terkendali.

2. Tingkatkan Olahraga kardio

Olahraga kardio tidak boleh ketinggalan dalam mengecilkan perut gendut dan paha. Perbanyak jenis olahraga kardio apapun dalam intensitas sedang hingga tinggi. Lari, jalan cepat, renang, kickboxing adalah beberapa jenis olahraga kardio yang bisa Anda coba. Bisa juga dengan bermain bola dengan anak anda di rumah.

Ada baiknya olahraga kardio intensitas sedang selama 150 hingga 300 menit atau 75 hingga 150 menit untuk olahraga kardio intensitas tinggi.

Semua akan kurus pada waktunya, Jika belum kurus, berarti belum waktunya …

3. Perbaiki menu makan

Dalam hal mengecilkan perut gendut dan paha yang pertama adalah dengan mengurangi konsumsi kalori. Tak hanya membakar kalori, tapi Anda juga perlu mengurangi kalori agar jumlahnya bisa berkurang dalam tubuh.

  Tak Diduga, 5 Hal Ini Bisa Picu Sakit Kepala

Namun, perlu Anda ingat bahwa untuk tidak menghilangkan semua jenis lemak pada tubuh anda. Anda tetap perlu mengonsumsi lemak sehat agar tubuh tetap stabil.

Anda bisa mengonsumsi tidak lebih dari 10% kalori yang tubuh butuh setiap hari. Hindari pula menambahkan gula berlebih pada makanan dan cemilan yang biasa anda makan di saat pw anda.

Salam DyariNotesCom

Posted in health

More Options

Tinggalkan Balasan