Dyarinotescom

Dibalik Cerita Menarik Adolf Hitler Yang Ikonik. Maaf, Diluar Nalar

Dibalik Cerita Menarik Adolf Hitler Yang Ikonik. Maaf, Diluar Nalar

Apakah kamu pernah mendengar atau bahkan membaca cerita yang menarik, bahkan bisa kita katakan “kok bisa” tentang Adolf Hitler. “Maaf, diluar nalar”. Namun, sebelum kami memulai, kami ingin menegaskan bahwa kami secara pribadi tidak bermaksud untuk menghina atau merendahkan siapa pun. Dyarinotescom itu media literasi opini dan berusaha mencoba membuat tulisan yang menarik untuk disimak.

Dibalik Kisah Menarik

Lahir pada tanggal 20 April 1889 di Braunau, Austria. Hitler memimpin Partai Nazi dan menjadi Kanselir Jerman pada tahun 1933. Dia kemudian menjadi Führer Jerman pada tahun 1934 dan memerintah sampai kematiannya pada tanggal 30 April 1945 di Berlin.

Adolf Hitler, seorang pemimpin politik dan militer Jerman yang kontroversial, mungkin tidak terdengar seperti sumber humor yang bagus atau bisa di katagorikan cerita menarik. Namun, jika kita melihatnya dari sudut pandang yang berbeda, kita mungkin dapat menemukan beberapa hal yang lucu tentangnya.



Menemukan Beberapa Hal Menarik

Menemukan hal yang menarik itu tidaklah sulit. Ada beberapa kisah menarik yang boleh jadi itu menjadi kisah lucu bagi kamu. Beberapa di antaranya mengenai kejadian, kebiasaan atau lainnya. Seperti:

1. Vegetarian yang berdedikasi

Seorang perempuan yang pernah menjabat sebagai pencicip makanan Adolf Hitler. Ia mengklaim bahwa seorang Fuhrer itu vegetarian yang berdedikasi. Sang pencicip makanan itu, mengatakan bahwa Hitler hanya makan buah dan sayuran selama dua setengah tahun. Tugas Woelk saat Nazi berkuasa, adalah terpaksa memeriksa sayurannya, untuk mencari jejak racun.

Sayangnya, “orang yang berniat jahat kepada adolf” kala itu, belum mengenal sayur bayam. Kita ketahui bahwa bayam yang sudah di diamkan lebih dari 5 jam bisa sangat berbahaya. Hal itu di karenakan, bayam “akhirnya” bisa mengandung nitrat (NO3) yang jika teroksidasi dengan udara akan menjadi nitrit (NO2) yang bersifat tidak berwarna, tidak berbau, dan beracun.

2. Rambut Klimis

Rambut klimis Fuhrer yang sangat mempesona para wanita kala itu. Tahukah kamu jika rambut selicin itu, bahkan untuk seekor kutu rambut pun akan di buat terpeleset. Secara rambutnya merupakan jenis rambut lurus. Jangan-jangan Ia memiliki rambut kribo. “Tiada yang larang”.

3. Penulis buku

Pada tahun 1924, ketika ia di penjara, karena di tuduh pengkhianatan tingkat tinggi, Hitler menulis apa yang kemudian di anggap sebagai “salah satu buku paling berbahaya di dunia”. Yaitu Mein Kampf. Dalam Buku Mein Kampf (Perjuanganku), Hitler mengisahkan hidupnya dan menampilkan ideologi rasisnya. “Narsis juga ternyata” Namun, sempat di larang di jerman dan negara lain setelah kematiannya.

Sayangnya ia tidak punya strategi tentang bagaimana menulis buku dengan teknik marketing kekinian. Coba jika ia menulis sebuah novel. Harry Potter, misalnya. Menuliskan kejahatan petualang seorang penyihir bisa berhasil dan itu nyata-nyata di terima dunia, di sukai oleh anak-anak. Atau bisa juga menulis di blog, layaknya dyarinotescom.



4. Suka Dengan Film Disney

Disney bisa kita katakan mewakili film anak-anak dan keluarga. Bagi sang diktator secara pribadi, film-film Disney mewakili kemajuan teknologi. itukan dulu uuu. Coba bayangkan jika seorang Adolf menyukai anime Naruto? Berapa jurus yang bisa ia keluarkan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

5. Dua Jabatan Sekaligus

Pada Januari 1933, setelah serangkaian kejadian, manuver, dan intrik, nyatanya seorang Hitler di angkat menjadi kanselir Jerman. Setahun kemudian, pada Agustus 1934, rakyat Jerman memberikan suara untuk melimpahkan otoritas penuh kepada Hitler. Di mana menggabungkan jabatan kanselir dan presiden untuk membuat jabatan “Führer und Reichskanzler (Pemimpin dan Kanselir)”.

Hal ini membuat kita tahu bahwa dari dulu hingga sekarang, rangkap jabatan itu sudah ada. Dan dimodifikasi oleh orang saat ini menjadi 3 periode. Walau itu belum berhasil. Dengan sedikit trik mungkin bisa kejadian.

6. Hewan Peliharaan

Misalnya lagi, apakah kamu tahu bahwa Hitler sangat mencintai hewan peliharaan seekor anjing? Ia memiliki seekor anjing bernama Blondi yang selalu menemaninya di kantor. Bayangkan jika Blondi menjadi presiden, mungkin dia akan memerintahkan semua anjing di dunia untuk diberi makanan gratis!

7. Kumis Ikonik

Atau bagaimana dengan kumis Hitler yang ikonik? Apakah kamu pernah bertanya-tanya bagaimana dia merawat kumisnya? Mungkin dia menggunakan sampo khusus kumis atau bahkan memotongnya dengan gunting khusus. Siapa tahu, mungkin kumisnya adalah rahasia keberhasilannya!



Yang Paling Menarik

Di balik cerita dari seorang Adolh Hitler dengan segudang cerita dan kisah, kita menjadi tahu bahwa “tidak ada yang abadi di dunia ini”. Pun jika Ia mengatakan “Akulah Arjuna” atau sosok penguasa hebat lainnya sekalipun. Hebat di masanya, Belum tentu kuat di lain hari. Oleh karena itu ada masa ketika kita harus menarik diri dengan salam.

Salam Dyarinotescom.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *