Usia tua maupun muda, pasti pernah mengenal cinta. Ooh… Cinta. – Don’t be shy to say it. Cinta itu perwujudan emosi terindah. Asmara tidak hanya membuat kita bahagia, namun juga bisa membuat seorang pemalas berjuang untuk orang yang di sayang. Semangat! Malam minggu akan tiba. Banyak fakta yang menarik dan cukup unik, yang bisa di alami oleh pasangan. Apalagi jika kita baru jadian. Geerrr…

Artikel ini berkaitan dengan zona romantisme. Zona di mana kita akan sangat menghargai setiap detik waktu yang kita lakukan bersama dengannya. Artikel ini juga cocok untuk anak gadis remaja atau juga pemuda yang baru beranjak dewasa. Berbahagialah ketika kamu sedang jatuh cinta. Karena tiba saatnya akan datang kekuatan dan semangat, untuk memberikan hal terbaik dalam hidup.

Cinta memiliki banyak wajah. Andai ku terjatuh, itu jatuh yang paling menghangatkan. Bagi dunia, kamu mungkin satu orang. Tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia. Terkadang jatuh cinta dan hubungan romantisme bisa membuat kita patah hati juga. Sahabat DyariNotesCom, berikut fakta unit dan menarik di dalam dunia percintaan, antara lain:

Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta –

Banyak sederet alasan mengapa laki-laki lebih mudah jatuh cinta. Alasan klasik dan yang utama karena lebih tertarik dengan penampilan dari pada menganalisis perasaan. Jika selama ini kamu menganggap bahwa perempuan lebih mudah fall in love, kamu salah besar. Pria lebih sering mengikuti logika daripada perasaan. Pada umumnya hanya mengedepankan nafsu dan tertarik untuk mengisi kekosongan dalam dirinya.

  Waspada! Zombieing, Katanya Lebih Seram dari Ghosting

Rasa cinta menjadi pemicu seseorang menikah –

Setiap hubungan pasti akan menuju kepada pernikahan. Tapi untuk kamu yang masih muda, jangan terburu-buru. Kenali dan cari kecocokan diantara kalian. Pernikahan adalah satu jalan baik untuk pasangan dalam memulai hidup bersama untuk membuat satu keluarga. Hargai bahwa tidak ada persahabatan yang lebih indah dari pernikahan.

Pelukan Hangat Dapat Mengurangi Penat –

Beberapa hal yang luar biasa terjadi jika kita berpelukan dengan pasangan kita. Kita akan merasa lebih bahagia. Berpelukan juga bisa meringankan gejala flu. Untuk kamu yang sudah menikah, pelukan bisa menaikkan libido dan mengurangi kecemasan. Denyut jantung akan mulai melambat dan perasaan menjadi tenang.

Tertarik dengan wajah yang mirip –

Lelaki jelas mencari wanita yang menarik. Tapi ada satu karakteristik yang terlupakan, yaitu pria cenderung mencari wanita yang rupanya sepintas mirip dengannya. Konon kata orang tua jaman dahulu kala, pasangan kekasih yang punya wajah mirip pertanda jodoh. Kesamaan perilaku, sifat, dan kebiasaan pun seringkali tidak jauh berbeda. Cocok banget. Sama-sama suka makan Jengkol!..Lol.

  Cara Instan Diet Anak Muda

Lagu cinta lagu tertua –

Jika kita sedang kasmaran, lagu cinta pasti enak untuk kita dengarkan. Dan ternyata, Lagu cinta tertua di tulis sekitar 4.000 tahun yang lalu. Lagu tersebut berasal dari daerah antara Sungai Tigris dan Efrat.

Semua karena Orang Ketiga –

Pihak ketiga di sini bukanlah pelakor. Yang suka merusak hubungan pasangan. Akan tetapi seorang perantara atau disebut dengan Mak-Comblang. Satu dari tujuh pasangan yang sukses menjalin hubungan, memulai kisah cinta mereka dengan melibatkan pihak ketiga.

Bunga sebagai Simbol –

Di balik bentuknya yang lebih simple, salah satu bunga yaitu bunga tulip di kenal sebagai simbol cinta dan kasih sayang. Bunga tersebut melambangkan perasaan yang sempurna antara anggota keluarga yang saling mengasihi. Bunga mawar juga simbol cinta yang telah lama di pakai. Makna dari setiap bunga mawar berbeda, tergantung warna.

Pandangan Pertama –

Pandangan pertama kadang kala membuat kita jatuh hati. The Nature and Chemistry of Romantic Love. Momentum pertemuan antara pria dan wanita yang tidak terduga. Boleh jadi, pria yang bertemu wanita tidak di kenal dalam kondisi membahayakan, dan cenderung untuk saling jatuh cinta lebih cepat. Seperti di film Romansa.

  Mencegah Keriput yang Mudah untuk Dilakukan

Sakitnya Tuh Disini –

Hati (heart) bisa juga di katakan sebagai simbol dari cinta. Para alkemis kuno mempergunakan simbol hati sebagai mantra cinta. Hati dengan sayap merpati sebagai perwujudan Aphrodite atau lebih dikenal Dewi Cinta Yunani.

Terbentuknya kepribadian –

Dalam suatu hubungan percintaan, secara tidak langsung dapat membuat pasangan kita lebih optimis. Membuat pasangan kita lebih percaya diri. Itu semua terjadi, karena jalinan emosi yang terbentuk. Dan di saat kita merasakan jatuh cinta, perilaku kita akan berbeda dari biasanya. Menjadi sering berkaca, mungkin. Atau sering bertanya: “Kamu di mana, Dengan siapa, Sekarang berbuat apa”?

Terobsesi dan posesif –

Awal dari percintaan sulit melupakan. Pasangan baru akan mengalami penurunan hormon tertentu. Membuat seseorang menderita gangguan obsesif-kompulsif. Di tandai dengan pikiran yang terkadang tidak masuk akal dan ketakutan yang menyebabkan perilaku kecemasan. Dan menjadi sedikit posesif karena merasa dia adalah Milik mu.

Salam DyariNotesCom

Tinggalkan Balasan