Seputar Aplikasi Clubhouse

Mungkin dari kita belum banyak mengetahui secara detail di media sosial aplikasi bernama Clubhouse. Banyak pemberitaan tentang aplikasi ini. Katanya lumayan keren.

Aplikasi ini tenar karena CEO Tesla dan SpaceX “Elon Musk” cuap-cuap di jejaring sosial lalu mengunduhnya di kanal youtube. Entah apa maksudnya?

 

Sebenarnya apa sih Clubhouse itu?

 

Dari berbagai sumber Aplikasi ini berbasis pada audio yang di rilis di Amerika kisaran bulan maret 2020.

Dikembangkan oleh perusahaan software bernama Alpha Exploration Co., pengguna bisa melakukan streaming audio, panggilan telphone hingga bisa juga membuat acara yang keren dalam bentuk podcast.

Singkatnya adalah menggunakan plaform ini kita bisa mengadakan diskusi secara virtual tentunya, dan di saksikan dan di dengarkan oleh pengguna lain.

Dari desain di buat sangat sederhana dan diklaim dapat menampung kurang lebih 5.000 partisipan dan jika perbiincangan selesai dapat pula di tutup oleh moderator.

 

Kaya acara kawinan.

 

  Pasar Online, Penyedia Kebutuhan Pembeli dalam Jutaan Transaksi

Si Orang Terkaya Baru (OTB) ini sering sekali membuat pernyataan yang menjadi pusat perhatian bagi masyarakat dunia tanpa terkecuali Indonesia.

 

Cerita nya mundur Sedikit

 

Tahukah kamu Uang digital receh Doge Coin jadi buming karena celotehan Bos Besar Tesla, Elon Musk. Cuitan nya di medsos di dengar dan sebagai awal monetum kenaikan harga si DOGE Coin.

Entah benar atau tidak tapi itu faktanya. Cuan para treder Cripto.

Indodax mencatatkan dalam 3 hari terakhir ini saja, kenaikan harga pada Dogecoin mencapai kurang lebih 150 persen dengan cepatnya. Harga DOGE pada Januari 2020 masih Rp 28 dan saat ini sudah mencapai Rp 194.

 

Salam,

Dyarinotes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: