Kamu seorang dengan umur diatas 30-40 tahun? Atau bisa jadi dibawahnya. Muda tapi kulit mulai berkerut. Wajah mejadi tua. Uban telah bertambah. Percaya diri tidak ada. Sama! Semua orang akan menghadapai masalah yang kamu alami. Dan itu normal. Jika kamu selalu berjuang untuk tidak menjadi tetap muda, kamu akan selalu merasa tidak bahagia karena bagaimanapun juga, hal tersebut pasti terjadi. Ada beberapa Tips jitu Mencegah Keriput yang Mudah kita lakukan.

Di saat usia kita bertambah maka kita akan menjadi lebih bodoh dan lebih bijaksana pada waktu yang bersamaan. Bener gak sih! Hal yang hebat tentang usia yang bertambah yaitu kita tidak kehilangan semua usia yang pernah kita alami.

Cari tahu tentang mencegah kulit keriput ala kekinian. Hanya ABG yang bisa, kita tampaknya tidak. Keriput memang sangat mengganggu penampilan kita. Oleh karena itu banyak sekali orang menutupi kerutan wajah dengan berbagai jenis makeup. Tapi harus di ingat, keriput juga menandakan dan berarti bahwa kulit kita sedang tidak sehat.

  Mindful Eating - Kesadaran Hidup Sehat

Salah satu penyebab kulit keriput adalah kurangnya waktu tidur Kamu. Betul kan Pak Kadir! Akan tetapi, yang jarang kita ketahui adalah posisi tidur juga bisa membuat kerutan garis halus ada kulit mulus wajah kita. Berikut berbagai cara bagaimana mencegah kulit keriput pada wajah.

Tidur telentang

Jika anda tidur menyamping atau tidur di perut, akan memberi tekanan pada wajah Anda. Hal Ini mengarah ke garis-garis halus pada wajah Anda. Jadi, seseorang harus tidur telentang untuk menghindari keriput di wajah.

Jangan minum alkohol

Hindari mengonsumsi alkohol tepat sebelum tidur di malam hari. Hal tersebut akan membuat wajah Anda terlihat bengkak. Kelebihan cairan menumpuk di sekitar wajah, juga menyebabkan keriput di wajah.

Hindari AC dari wajah

Hindari tidur tepat di depan AC atau kipas angin secara langsung. Hal ini akan menghilangkan kelembaban alami pada kulit Anda, selain itu, membuat kulit menjadi dehidrasi. Hasilnya, Anda mendapatkan kerutan di wajah.

Oleskan krim mata atau serum

Mengoleskan krim malam atau krim mata dapat membantu melembabkan wajah Anda. Oleskan serum atau krim mata pada wajah Anda sebelum tidur. Kemudian pijat krim dengan lembut ke seluruh bagian wajah.

  Perbaikan : Perut Bulat, Gendut dan Paha Besar

Sarung bantal

Mungkin bantal Anda menjadi salah satu alasan mengapa kita memiliki kerutan di wajah. Gunakan penutup sutra sebagai pengganti kapas. Hal Ini dapat membantu mengurangi gesekan antara wajah dan bantal dan mencegah keriput di wajah.

Salam, DyariNotesCom

2 Responses

Tinggalkan Balasan