Mencegah Kulit Keriput Ala Kekinian

Anda adalah seorang dengan umur diatas 30-40 tahun? Kerutan wajah semakin banyak, percaya diri mulai berkurang, JANGAN CEMAS. Cari tahu tentang mencegah kulit keriput ala kekinian untuk membahagiakan pasangan kamu. Bukan cuma ABG yang bisa, Kamu juga bisa dong.

Keriput memang sangat mengganggu penampilan kita, oleh karena itu banyak sekali orang menutupi kerutan wajah dengan berbagai jenis makeup. Tapi harus diingat, keriput juga menandakan dan berarti bahwa kulit kita sedang tidak sehat.

Salah satu penyebab kulit keriput adalah kurangnya waktu tidur Anda. Betul!!
Akan tetapi, yang jarang kita ketahui adalah posisi tidur juga bisa membuat kerutan garis halus ada kulit mulus wajah kita.

Lantas, bagaimana cara mencegah kulit keriput di wajah Anda ketika sedang tidur di malam hari? Berikut berbagai cara bagaimana mencegah kulit keriput pada wajah Anda.

 

Tidur telentang


Jika anda tidur menyamping atau tidur di perut, akan memberi tekanan pada wajah Anda. Hal Ini mengarah ke garis-garis halus pada wajah Anda. Jadi, seseorang harus tidur telentang untuk menghindari keriput di wajah.

  Jaga Kesehatan Dimasa Penghujan

 

Jangan minum alkohol

Hindari mengonsumsi alkohol tepat sebelum tidur di malam hari. Hal tersebut akan membuat wajah Anda terlihat bengkak. Kelebihan cairan menumpuk di sekitar wajah, juga menyebabkan keriput di wajah.

 

Hindari AC dari wajah

Hindari tidur tepat di depan AC atau kipas angin secara langsung. Hal ini akan menghilangkan kelembaban alami pada kulit Anda, selain itu, membuat kulit menjadi dehidrasi. Hasilnya, Anda mendapatkan kerutan di wajah.

 

Oleskan krim mata atau serum

Mengoleskan krim malam atau krim mata dapat membantu melembabkan wajah Anda. Oleskan serum atau krim mata pada wajah Anda sebelum tidur. Kemudian pijat krim dengan lembut ke seluruh bagian wajah Anda.

 

Sarung bantal

Mungkin bantal Anda menjadi salah satu alasan mengapa Anda memiliki kerutan di wajah. Gunakan penutup sutra sebagai pengganti kapas.

Hal Ini dapat membantu mengurangi gesekan antara wajah dan bantal dan mencegah keriput di wajah.

 

Salam, Dyarinotes

2 thoughts on “Mencegah Kulit Keriput Ala Kekinian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: