Semua Dimulai Pada Usia 40 Tahun

Semua Dimulai Pada Usia 40 Tahun

Zonasi usia kita sebagai manusia mempunyai titik krusialnya yang berbeda, tak terkecuali bagi kamu yang telah memasuki usia 40 tahun.

Di usia yang orang katakan matang, mungkin itu di arahkan ke dalam artian kejiwaan. Pada masa itu akan terjadi perubahan secara fisik. Bisa di katakan akan terjadi penuaan.

Kerutan dan Uban misalnya. Bisa di pastikan kamu akan di berikan anugrah berupa kerutan dan uban. Tapi terkadang uban sudah muncul terlebih dahulu tergantung pola hidup kita.

 

Ketika Usia 40 tahun

Penuaan memiliki reputasi yang buruk, apalagi bagi kamu kaum perempuan, selalu ada tekanan ekstra untuk menjaga diri terlihat dan merasa ingin selalu awet muda. Dan cara – cara estetik pun di lakukan seperti bedah plastik.


Memang, tidaklah realistis untuk tidak menua. Ini adalah suatu berkah dari Sang Pencipta jika kita bisa mencapai usia 40-an dan atau lebih.

Di umur 40 tahun, kamu harus mulai bersiap-siap menghadapi banyak masalah kesehatan. Menurut para ahli, ulang tahun ke-40 menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Anda.

Kok jadi menjurus kepada masalah kesehatan yaa bukannya sex?

Masalah finansial dan pekerjaan, pendidikan dan juga masalah percintaan pun akan menjadi bagian yang tak terelakkan.

Untuk semua masalah yang akan di hadapi, yang mungkin akan sedikit membuat dirimu kecewa adalah masalah konsumsi makanan. Yaaahh… Makanan.

Khusus bagi kaum pria di usia 40 tahun atau di atasnya ada beberapa jenis makanan yang kudu di hindari diantaranya muffin dan cupcake, daging, nasi putih, pasta dan margarin. Untuk jenis makanan yang kadar gulanya tinggi di harapkan untuk di kurangi karena mempengaruhi kerja jantung.

Untuk makanan berbahan daging seperti steak yang lezat pun dikurangi juga untuk menghindari penyakit prostat.

Jenis makanan yang banyak mengandung margarin itu juga dikurangi karena dipercaya dapat menyumbat arteri dan membuat wajah berminyak. Nasi putih dan pasta jika dirimu bisa, akan lebih baik untuk dikurangi. Kata mereka yang mengaku pakar, bisa membuat kita gemuk dan kadar gula naik.

Semua di kurangi dan yang harus di tambah adalah rasa syukur kita.

 

  Perut Bulat Gendut dan Paha Besar Dapat Diperbaiki Dengan Teknik Ini

Usia 40 Tahun Apa yang Terjadi


Semua di mulai pada usia 40 tahun. Di umur tersebut kamu dirasa tak perlu meniup lilin ulang tahunmu. Jika adapun bisa membawa suasana ceria meninggalkan gundah gulana.

Untuk para wanita, sebagian besar psikiater sepakat bahwa wanita berusia 40-an mudah terkena depresi. Entah mengapa, mungkin hal ini ada hubungannya dengan fakta bahwa aktivitas hormonal mereka jauh lebih bergejolak dari pada pria. Wanita yang memasuki usia 40-an memiliki kecenderungan lebih untuk mengalami sindrom klinis ini.

Untuk yang masih jomblo mohon maaf, wanita lajang yang memasuki usia senja mempunyai mimpi buruk tentang masa depan. Hal ini juga bisa terjadi pada pria jomblo.

Dulu mereka tidak pernah berpikir tentang pernikahan dan keluarga. Kini mereka menyesali itu, saat anak-anak teman mereka mulai tumbuh dewasa. Usia mereka terus menua dan mereka tetap sendirian. Ini bisa menjadi sebuah mimpi buruk bagi para jomblo.

Semangat untuk mencari pasangan pun mulai hilang. Saranku pada mu, jangan terlalu memilih pasangan. Semua akan indah pada waktunya. Di usia 40 tahun atau lebih penglihatan akan mulai memburuk. Melihat wanita cantik pun terlewatkan.

 

  1 dari 100 Pembahasan Meditasi yang Benar dan Mudah serta Manfaatnya

Masa mengikuti Usia

Terkadang kita mendengar di tengah masyarakat kalau sudah usia 40 tahun perempuan lebih agresif berhubungan intim di banding laki-laki.

Sebenarnya, kebugaran tubuh menentukan kebugaran seksual. Kebugaran seksual akan menentukan sejauh mana produktifitas seseorang untuk berhubungan seksual.

Kebugaran juga dapat dicapai jika kita memperkuat urusan finasial. Alih alih urusan finansial, sejauh ini yang bisa kita pahami adalah jika kantong kita penuh, stres pun menjauh.

Setiap individu memiliki tujuan keuangan yang berbeda. Termasuk untuk kamu yang kini sudah berusia 40 tahun.

Sudah waktunya membebaskan diri dari hutang di usia tersebut. Cicil dan bayarlah, agar kamu terbebas dari beban keuangan nantinya. Investasi juga harus segera kamu penuhi. Investasi pada sektor yang selaras dengan hobimu mungkin menjadi solusi terbaik.

Akhirnya semua akan bisa kamu raih di usia 40 tahun mu. Jika pun hal tersebut tidak dapat tercapai maka bersabarlah. Yang penting berusaha. Untuk mu yang sudah menjalani masa usia, berbagilah.

Pengalaman mu berharga untuk kami, seraya berkata terima kasih kepada illahi untuk segala yang Engkau beri. Selamat menjalani usia 40 tahun.

 

  Overthinking

Salam Dyarinotes


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: