pantai bali

Tempat Wisata Paling Terkenal

Menelusuri satu Tempat Wisata paling terkenal di Dunia memiliki keunikan dan pengalaman tak terbanyangkan. Tempay ini memiliki segudang sejarah dan merupakan salah satu keajaiban di Dunia. Tempat wisata terkenal seperti apa?

Kita sebut BALI, sebuah pulau di Indonesia yang dikenal karena memiliki pegunungan berapi yang hijau, terasering sawah yang unik, pantai, dan terumbu karang yang cantik.

Terdapat banyak tempat wisata religi seperti Pura Uluwatu yang berdiri di atas tebing.

Di Selatan, kota pesisir pantai Kuta menawarkan wisata hiburan malam yang tak pernah sepi, sementara Seminyak, Sanur, dan Nusa Dua dikenal dengan suguhan resort yang populer.

 

Jika aku adalah pohon, aku tidak akan punya alasan untuk mencintai manusia

-Maggie Stiefvater

 

Mengapa ke BALI


Saat merencanakan liburan ke pulau Bali, saya yakin sebagian besar dari anda, pasti akan mencari aktivitas liburan menarik dan tempat wisata yang wajib di kunjungi saat liburan di pulau Bali.

  Peran Habit dan Budaya dalam Strategi Pemasaran

Ada Lima Kriteria Wisatawan jika Bali yang di tunju sebagai tempat berwisata.

1. Mengutamakan liburan ke objek wisata pantai.
2. Prioritas liburan ke objek wisata terkenal di Bali.
3. Ada yang suka mencari tempat wisata di Bali selain pantai.
4. Ada yang memprioritaskan aktivitas liburan favorit.
5. Jika liburan bersama anak, maka akan memprioritaskan liburan ke objek wisata anak yang ada di pulau Bali.

 

Berapa biaya wisata ke BALI

Wisata ke Bali. Dari hitungan kasar dan beberapa sumber yang kami percaya, untuk total pengeluaran perjalanan empat hari tiga malam di Bali itu lebih kurang Rp 20 juta untuk empat orang, masing-masing Rp 5 juta per orang sudah all in.

 

Ihwal Bali

Kata Bali pertama kali muncul dalam sebuah Prasasti yang di temukan pada tahun 835 Saka (913 Masehi) di desa Blanjong, Sanur. Prasasti ini di kenal dengan Prasasti Blanjong.

Di Prasasti yang di keluarkan olah raja Sri Kesari Warmadewa ini di tuliskan nama pulau Bali dengan sebutan Bali Dwipa, yang merupakan kata jadian dari bahasa Sansekerta yaitu Bali yang berarti persembahan, kembali, atau sesaji, sedangkan kata Dwipa sendiri mempunyai arti pulau.

  Sakitnya Bangsa Ku karena Viral

Menurut peneliti, nama ini di berikan oleh pedagang dari India yang telah menyebar di Asia Tenggara sekitar abad 1 Masehi, dengan dasar aktivitas keagamaan penduduk pulau Bali yang menggunakan berbagai jenis sesaji sebagai sarana upacara.

 

Di mana Tepatnya Posisi Bali

Wisata Bali. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Pulau Bali adalah bagian dari Kepulauan Sunda Kecil dengan panjang 153 km dan lebar 112 km sekitar 3,2 km dari Pulau Jawa.

Secara geografis, Bali terletak di 8°25’23. Lintang Selatan dan 115°14’55 Bujur Timur, yang membuatnya sangat sejuk dengan iklim tropis seperti bagian Indonesia yang lain.

 

Salam, Dyarinotes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dyarinotes is protected
%d bloggers like this: